Peserta Pameran Bertambah, IIMS 2024 Diperluas

Peserta Pameran Bertambah, IIMS 2024 Diperluas
Booth Wuling Motors di IIMS 2023. Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 akan kembali digelar pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Project Manager IIMS 2024 Rudi MF mengatakan IIMS tahun depan memiliki peserta pameran yang lebih banyak dari sebelumnya.

Area pameran juga diperluas dengan menambah satu aula, yakni Hall B.

“Tahun depan untuk mobil kami buka area baru di Hall B, karena banyak brand otomotif baru yang akan bergabung, menghadirkan produk terbarunya,” kata dia.

Meski belum dapat membocorkan jumlah total peserta, Rudi memastikan peserta baik roda empat, roda dua, hingga aksesori di IIMS 2024 akan bertambah dibanding tahun sebelumnya.

Dia mengatakan setidaknya ada dua perusahaan otomotif baru yang akan bergabung.

Rudi menargetkan jumlah pengunjung dan total transaksi pada IIMS 2024 untuk melampaui pencapaian tahun lalu, yakni 470 ribu pengunjung dan total transaksi di atas Rp 5 triliun.

“Jumlah brand otomotif baru, ada yang baru hadir di Indonesia, bahkan juga baru pertama kali menunjukkan produknya di pameran otomotif, bakal hadir di IIMS 2024, yang pasti jumlahnya lebih dari dua (brand baru),” ujar Rudi.

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 akan kembali digelar pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News