PAN Diminta Sensitif, Ahok Memiliki Kualifikasi Ini

PAN Diminta Sensitif, Ahok Memiliki Kualifikasi Ini
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) hendaknya sensitif terhadap kemauan mayoritas masyarakat DKI yang menghendaki Ahok tampil kembali sebagai gubernur DKI periode 2017-2022.

"Sebagaimana kita ikuti hasil berbagai jajak pendapat, Ahok selalu menempati urutan teratas. Hal ini adalah cermin kehendak masyarakat yang tentunya sangat puas dengan kepemimpinan Ahok sekaligus tuntutan agar gubernur petahana ini melanjutkan kepemimpinanya satu periode lagi,” ujar Sekretaris Jenderal Pandu (Partai Amanat Nasional Muda), Elias Sumardi Dabur di Jakarta, Jumat (19/8).

Menurut Elias, mengacu pada perkembangan politik yang ada, sebaiknya PAN tidak perlu bertele-tele memutusksn untuk mengusung Ahok kembali dalam Pilgub DKI mendatang.

Ahok, kata Elias, telah merintis perubahan krusial di DKI. Ini modal utama yang menjadi garansi bahwa apabila sosok Ahok yang diusung PAN nantinya bakal memenuhi harapan dan tujuan PAN yakni kesejahteraan masyarakat.

"Perubahan adalah bagian yang penting dari manajemen dan setiap pemimpin diukur keberhasilannya dari kemampuannya memprediksi perubahan dan menjadikan perubahan tersebut suatu potensi. Ahok memiliki kualifikasi ini,” katanya.(fri/jpnn)


JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) hendaknya sensitif terhadap kemauan mayoritas masyarakat DKI yang menghendaki Ahok tampil kembali sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News