PAN Tingkatkan Kualitas Bacaleg Perempuan

PAN Tingkatkan Kualitas Bacaleg Perempuan
PAN Tingkatkan Kualitas Bacaleg Perempuan
JAKARTA  - Partai Amanat Nasional (PAN) secara intensif melakukan upaya peningkatan kualitas keterwakilan perempuan di legislatif. Melalui pembekalan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) perempuan, para srikandi ini diharapkan punya pengetahuan yang utuh terhadap fungsinya sebagai wakil rakyat jika terpilih.

"BPP DPP PAN sangat concern untuk meningkatkan kualitas perempuan di legislatif. Karena itulah, kita melaksanakan Temu dan Pembekalan Bacaleg PAN," kata Ketua Badan Pemberdayaan Perempuan (BPP) DPP PAN, Welya Safitri di sela-sela kegiatan 'Temu dan Pembekalan Bakal Caleg Perempuan PAN se-Indonesia', di Jakarta, Sabtu (9/3).

Welya berharap, pembekalan ini akan meningkatkan caleg yang berkualitas di semua tingkatan kepengurusan PAN.

Menurut dia, PAN sebagai partai reformis menunjukkan komitmen yang tinggi dalam meningkatkan kuantitas sekaligus kualitas keterwakilan perempuan dalam pengambilan keputusan publik.

Ia menambahkan, kegiatan yang diadakan BPP DPP PAN ini juga bentuk implementasi kebijakan Ketum PAN Hatta Rajasa. Pasalnya, Hatta memprioritaskan 30 persen caleg perempuan untuk berada di nomor urut atas. "Kegiatan ini adalah bentuk keseriusan PAN dalam memenuhi target kuota perempuan di legislatif," terangnya.

JAKARTA  - Partai Amanat Nasional (PAN) secara intensif melakukan upaya peningkatan kualitas keterwakilan perempuan di legislatif. Melalui pembekalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News