Panda Ditahan di Rutan Salemba

Panda Ditahan di Rutan Salemba
Panda Ditahan di Rutan Salemba
JAKARTA-Panda Nababan, politisi kawakan PDIP, akhirnya malam ini, Jumat(28/1), resmi ditahan. Lewat dari pukul 19.00 Wib, ia bersama rekannya yang lain dari Fraksi PDIP DPR periode 1999-2004 diboyong ke rutan Salemba, yaitu Max Moein.

Menyusuri tangga ruang depan lobi, langkah Panda tertahan oleh kerumunan wartawan yang menunggunya. Vokalis Komisi III DPR, itu perlahan turun dan masuk ke mobil tahanan warna hitam berplat B 8593 MU yang sudah menunggu.

Panda Nababan kepada pers mengatakan menghormati proses hukum yang dilakukan KPK terhadapnya. "Tapikan harus diketahui, saya masih menunggu jawaban KY dan MA," ungkapnya.

Jumlah mantan anggota DPR, khususnya Komisi IX  plus Panda yang ketika itu duduk di Komisi II, yang ditahan KPK pada hari ini berjumlah belasan orang. "Tidak ada tanya jawab dengan penyidik. Hanya pengurusan berkas penahanan saja yang lama," celetuk Martin, pengacara dari TPDI.(mur/jpnn)

JAKARTA-Panda Nababan, politisi kawakan PDIP, akhirnya malam ini, Jumat(28/1), resmi ditahan. Lewat dari pukul 19.00 Wib, ia bersama rekannya yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News