Pangab Pakistan Lakukan Kunjungan Khusus di Indonesia

Pangab Pakistan Lakukan Kunjungan Khusus di Indonesia
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo (kiri) dan Pangab Pakistan Jenderal Rashad Mahmood (kanan) saling bertukar cindera mata dan kenang-kenangan. FOTO: Puspen TNI

jpnn.com - JAKARTA - Panglima Angkatan Bersenjata (Pangab) Pakistan Jenderal Rashad Mahmood, NI(M) melaksanakan kunjungan yang sangat khusus. Dalam kunjungan Pangab Pakistan terjalin interaksi yang lebih dekat sebagai dua sahabat.

Demikian dikatakan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo pada acara jamuan makan malam di Gedung Wisma A. Yani, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/).

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI, atas nama Kepala Staf Angkatan serta segenap jajaran TNI, menyampaikan selamat datang kepada Jenderal Rashad Mahmood beserta rombongan dalam kunjungannya ke Indonesia.

Gatot menjelaskan Indonesia merupakan negara yang sangat luas. Karena itu, tidak mungkin menjangkau seluruh wilayah Indonesia selama empat hari.

Jenderal Rashad Mahmood akan mengunjungi sejumlah tempat penting di Jakarta dan Bandung. “Saya yakin Jenderal Rashad Mahmood akan memperoleh gambaran serta sekaligus kenangan yang manis tentang Indonesia, walaupun berkunjung hanya beberapa hari saja,” ujat Gatot.

Sementara itu, Pangab Pakistan Jenderal Rashad Mahmood, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yang telah menerimanya beserta rombongan dengan penuh persahabatan.

Mengakhiri seluruh rangkaian acara tersebut, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dan Pangab Pakistan Jenderal Rashad Mahmood saling bertukar cindera mata dan kenang-kenangan.(fri/jpnn)


JAKARTA - Panglima Angkatan Bersenjata (Pangab) Pakistan Jenderal Rashad Mahmood, NI(M) melaksanakan kunjungan yang sangat khusus. Dalam kunjungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News