Panitia Lelang Hambalang Heran KPK Jerat Dedy Kusdinar

Panitia Lelang Hambalang Heran KPK Jerat Dedy Kusdinar
Panitia Lelang Hambalang Heran KPK Jerat Dedy Kusdinar
JAKARTA - Ketua Panitia Lelang proyek Sport center Hambalang, Wisler Manalu mengaku tak menyangka Kepala Biro Keuangan dan Rumah Tangga Kemenpora, Dedy Kusdinar dijadikan tersangka dalam korupsi proyek yang berlokasi di Kabupaten Bogor, Jawa Barat itu. Wisler yang juga saksi kunci dalam kasus itu mengaku prihatin dengan status tersangka yang disandang atasannya di Kemenpora itu.

Menurut Wisler, Dedy selaku pejabat pembuat komitmen proyek Hambalang tahun 2010 bukan pihak pengambil kebijakan dan keputusan proyek Hambalang. "Dia kan PPK tapi dia menjadi tersangka. Padahal pada saat proses itu tidak terjadi apa- apa di antara kita. Kita tidak paham bagaimana bisa terjadi seperti itu, " kata Wisler di Jakarta, Selasa (4/12).


Wisler juga mengaku tidak paham apakah Dedy hanya menjadi korban atau memang sudah seharusnya bertanggung jawab. Sebab menurutnya, Dedy sudah masuk dalam proses hukum yang kini tak bisa diganggu lagi.

 

"Cuma kita sampai saat ini tidak tahu apa kesalahannya Dedy Kusdinar," tukas Wisler.


JAKARTA - Ketua Panitia Lelang proyek Sport center Hambalang, Wisler Manalu mengaku tak menyangka Kepala Biro Keuangan dan Rumah Tangga Kemenpora,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News