Pantau Narkoba di Daerah Wisata

Pantau Narkoba di Daerah Wisata
Pantau Narkoba di Daerah Wisata
MATARAM-Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi mengingatkan seluruh elemen stakeholder pariwisata NTB mengambil peran dalam memantau peredaran narkoba di daerah wisata. NTB harus memelopori terwujudnya pariwisata yang sehat.

‘’Saya minta semua stakeholder pariwisata, kelompok sadar wisata agar bisa memastikan pariwisata NTB yang sehat, konstruktif, jauh dari penyalahgunaan narkoba,’’ kata gubernur, Sabtu (9/2).

Pemprov NTB selama dua hari ini menggelar rapat koordinasi penyatuan program kebudayaan dan pariwisata antara pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan kabupaten/kota di NTB. Gubernur hadir dalam rapat koordinasi itu.

Gubernur menegaskan, kelompok sadar wisata atau Pokdarwis, bersama stakeholder pariwisata NTB tugasnya tidak hanya bagaimana mewujudkan destinasi pariwisata yang baik, ataupun melatih masyarakat agar ramah tamah. Namun, harus juga terlibat aktif dalam upaya deteksi dini hal-hal yang justru bakal merusak pariwisata NTB.

MATARAM-Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi mengingatkan seluruh elemen stakeholder pariwisata NTB mengambil peran dalam memantau peredaran narkoba di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News