Para Pemain Arsenal Meeting di Belakang Arsene Wenger

Para Pemain Arsenal Meeting di Belakang Arsene Wenger
Arsene Wenger. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Arsenal menjadi tim pesakitan dalam lima hari terakhir. Sang pelatih, Arsene Wenger pun menjadi sorotan tajam banyak pihak.

Dalam rentang waktu tadi, The Gunners kalah telak 0-3 dua kali dari lawan yang sama, Manchester City.

Pada 25 Februari, Tim Meriam London kalah tiga gol tanpa balas dalam final Piala Liga Inggris di Wembley. Dengan skor yang sama, Arsenal kemudian tumbang dari City di Emirates, dalam lanjutan pekan ke-28 Premier League.

Nah, The Guardian mengabarkan, setelah kekalahan terakhir, para pemain Arsenal memutuskan untuk menggelar pertemuan tanpa Wenger.

Mereka membahas situasi terkini internal tim. "Kami adalah klub besar. Namun kami butuh bantuan lebih banyak dari pelatih," ujar salah seorang pemain.

Wenger memang sedang tertekan. Lagi dan lagi, tuntutan agar dia mundur kembali disuarakan fan fanatik Arsenal di London.

Pemegang saham mayoritas klub, Stan Kroenke juga mendapat kecaman karena dianggap gagal memecat atau memutuskan kontrak dengan Wenger.

Padahal, Kroenke sendiri menargetkan untuk kembali ke Liga Champions musim depan. Namun dengan performa saat ini, untuk finis di 4 Besar adalah pekerjaan yang sangat sulit buat Tim Gudang Peluru itu. (adk/jpnn)


Suara desakan untuk memecat Arsene Wenger dari kursi pelatih Arsenal kembali terdengar.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News