PARAH! Pol PP Minta 'Dilayani' PSK Muda Cantik, yang Tua Dihukum Jongkok

PARAH! Pol PP Minta 'Dilayani' PSK Muda Cantik, yang Tua Dihukum Jongkok
PSK. Ilustrasi dok.JPNN

jpnn.com - BANDARLAMPUNG – Ketua DPW Serikat Perjuangan Rakyat Indonesia (SPRI) Lampung Badri mengaku mendapat pengaduan dari beberapa PSK yang merasa dilecehkan oknum Polisi Pamong Praja (Pol) saat terjaring razia.

’’Tidak ada yang tahu kalau mereka (PSK) selalu mendapatkan perlakuan tak senonoh setiap tertangkap razia,” ujarnya kemarin.

Menurut Badri, oknum Banpol PP kerap memaksa PSK yang masih muda dan cantik untuk memuaskan nafsu mereka. Para PSK yang terjaring razia itu baru dilepaskan setelah dipaksa melakukan begituan pakai mulut hingga hubungan badan.

Namun bila yang tertangkap PSK sudah berumur dan kurang menarik, oknum Banpol PP memberikan mereka hukuman fisik. Seperti melompat dan jalan jongkok. Tidak itu saja, tak sedikit PSK yang mengaku dirampas uangnya.

Disinggung kenapa kasus ini tidak dilaporkan ke polisi, Badri mengaku karena para korban tak memiliki bukti kuat. ’’Mereka tidak berani melapor karena tak memiliki bukti. Jadi kami di sini menyuarakan hak mereka dan menuntut keadilan,” ucapnya.

Karena itu, pihaknya berencana menggelar aksi demo apabila tidak ada tindakan tegas dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung. ’’Kami akan ramai-ramai ke sana (pemkot) pekan depan, menuntut agar mereka menindak tegas oknum Banpol PP tersebut,” tegasnya.

Baca juga: TRAGIS, Sebelum Digilir Dua Pria Semalaman, Siswi Ini Pernah Digilir Lima Pria

Pemkot Bandarlampung tidak tinggal diam menanggapi tudingan miring yang diarahkan pada oknum Banpol PP itu. Kepala Banpol PP Bandarlampung Cik Raden menegaskan, pihaknya sedang dalam proses mengumpulkan keterangan untuk mencari kebenaran terkait isu tersebut.

BANDARLAMPUNG – Ketua DPW Serikat Perjuangan Rakyat Indonesia (SPRI) Lampung Badri mengaku mendapat pengaduan dari beberapa PSK yang merasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News