Paruh Laga, MU Sudah Dua Kali Bobol Gawang Liverpool

Paruh Laga, MU Sudah Dua Kali Bobol Gawang Liverpool
Paruh Laga, MU Sudah Dua Kali Bobol Gawang Liverpool

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United untuk sementara mengungguli Liverpool dengan skor 2-0 pada babak pertama laga pekan ke-16 Premier League 2014/2015 di Old Trafford, Minggu (14/12) malam WIB.

Bermain di depan pendukung sendiri membuat para pemain MU tampil trengginas. Hasilnya, MU berhasil unggul lewat gol yang dicetak Wayne Rooney saat laga baru berlangsung 12 menit.

Gol itu berawal dari manuver Antonio Valencia dari sisi kiri pertahanan Liverpool. Dengan dribbel menawan, Valencia berhasil mengelabui para bek Liverpool sebelum memberikan umpan pada Rooney.

Liverpool sebenarnya memiliki dua peluang emas melalui usaha Raheem Sterling. Namun, tembakan penggawa timnas Inggris itu masih bisa dimentahkan David De Gea.

MU berhasil menggandakan keunggulan melalui Juan Mata lima menit sebelum babak pertama usai. Namun, gol itu memantik kontroversi karena Mata berada dalam posisi off side. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester United untuk sementara mengungguli Liverpool dengan skor 2-0 pada babak pertama laga pekan ke-16 Premier League 2014/2015


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News