Pasangan ABG Kena Razia saat Karaoke, Si Cewek Sedang Gituin Cowoknya

Pasangan ABG Kena Razia saat Karaoke, Si Cewek Sedang Gituin Cowoknya
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BANJARMASIN – Pergaulan anak muda zaman sekarang memang sudah kelewat batas. Perbuatan tak terpuji bukan hal yang aneh lagi. Termasuk melakukannya di ruangan karaoke.

Itu terbukti setelah jajaran Direktorat Sabhara (Ditsabhara) Polda Kalsel dan anggota Satpol PP Kota Banjarmasin menggelar razia gabungan, Sabtu (10/9) sore kemarin.

Petugas mengamankan pasangan yang berbuat tak senonoh di salah satu uangan karaoke Colour Box di kawasan Kayu Tangi. Saat itu, pasangan tersebut sedang “karaoke”.

Kedatangan petugas membuat keduanya panik. Petugas langsung mengamankan kedua pasangan ini ke mobil patroli menuju Mako Polda Kalsel untuk menjalani pemeriksaan selanjutnya.

Danton III Pol PP Kota Banjarmasin Endang mengatakan, anggotanya yang saat itu memeriksa salah satu ruang karaoke menemukan sepasang remaja yang tengah asyik memadu kasih. 

"Yang kita tahu mereka berbuat asusila. Masih remaja, anggota menangkap basah kebetulan ceweknya lagi nunduk. Semuanya diamankan di Sabhara Polda Kalsel, karena kita cuma membantu dalam giat tersebut," jelasnya.

Razia yang dilakukan oleh Ditsabhara Polda Kalsel dan Satpol PP Kota Banjarmasin itu sasarannya tempat kos-kosan yang berada di kawasan Jalan Kayutangi, karaoke Color Box dan tempat biliar.

Petugas juga menemukan sepuluh orang yang tidak memiliki KTP, dan satu pasangan mesum. Selain itu, petugas mengamankan sembilan orang yang menyimpan 22 butir pil zenith. (gmp/rzy/jos/jpnn)


BANJARMASIN – Pergaulan anak muda zaman sekarang memang sudah kelewat batas. Perbuatan tak terpuji bukan hal yang aneh lagi. Termasuk melakukannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News