Pasangan Bonaran Segera Disidang

Pasangan Bonaran Segera Disidang
Pasangan Bonaran Segera Disidang
SIBOLGA -- Sama-sama sibuk. Itulah yang dialami Bonaran Situmeang dan Syukran Tandjung. Pasangan calon bupati-wakil bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) ini belakangan sibuk dengan urusan kasus hukum.

Bonaran sibuk mengikuti persidangan perkara sengketa pemilukada Tapteng yang pada pekan depan diputuskan Mahkamah Konstitusi (MK), sedang Syukran berurusan dengan perkara dugaan percaloan seleksi CPNS.

Perkara Syukran ini segara disidangkan. Berkas perkara politisi Partai Holkar ini telah diserahkan ke Pengadilan Negeri (PN) Sibolga pada Rabu (25/5), dengan nomor registrasi penerimaan berkas No.214/B/2011/PN-SBG.

“Berkas perkaranya sudah kita terima hari Rabu kemarin, tapi belum dijadwal sidangnya. Yang pasti akan segera dijadwal dan disidangkan sesuai prosedur yang ada. Dan sidangnya terbuka untuk umum,” terang Ketua PN Sibolga, Antonius Simbolon SH MH, seperti diberitakan Metro Tapanuli (Grup JPNN).

SIBOLGA -- Sama-sama sibuk. Itulah yang dialami Bonaran Situmeang dan Syukran Tandjung. Pasangan calon bupati-wakil bupati Tapanuli Tengah (Tapteng)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News