Pasangan Kekasih Curi Motor

Pasangan Kekasih Curi Motor
Pasangan Kekasih Curi Motor
MATARAM-Ulah pasangan kekasih ini tidak patut untuk ditiru. Bukannya bekerja sama dalam kegiatan yang positif, keduanya malah terlibat dalam pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Jajaran ops Polsek Mataram berhasil menangkap Arsad, 18 tahun. Sementara, pasangannya WS masih diburu polisi. Pelaku ditangkap beberapa saat setelah membawa kabur motor Suzuki Satria milik Sawitri, 17 tahun. ‘’Pencurian motor ini tergolong lucu sekaligus unik. Karena motor yang dicuri milik orang dekatnya,’’ kata Kapolsek Mataram Kompol M Yunus Junaidi.

Keunikan itu, sambung perwira satu mawar ini, korban tidak lain adalah mantan pacar pelaku sendiri. Sedangkan kekasih Arsad saat ini WS, adalah sahabat dari korban. Tentu saja korban tidak menduga motornya diambil oleh orang dekatnya sendiri. ‘’Dua hari sebelumnya, pada hari Rabu, WS meminjam motor milik korban. Karena tidak menaruh curiga motor itu pun dipinjamkan. Hingga akhirnya, Jumat kemarin motor korban hilang di Taman Sangkareang,’’ terangnya.

Dari keterangan pelaku yang telah diamankan, lanjut Yunus, ketika motor itu dipinjam oleh WS itu, kunci motor digandakan di tukang kunci. Selanjutnya, Arsad yang mengeksekusi motor korban, saat tengah berkunjung ke Taman Sangkareang.    

MATARAM-Ulah pasangan kekasih ini tidak patut untuk ditiru. Bukannya bekerja sama dalam kegiatan yang positif, keduanya malah terlibat dalam pencurian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News