Pasangan Masih Kuliah di Universitas Ternama, Kepergok di Kamar Hotel

Pasangan Masih Kuliah di Universitas Ternama, Kepergok di Kamar Hotel
Sepasang mahasiswa/I dari salah satu kampus negeri di Gorontalo terjaring razia tim Cipta Kondisi pada salah satu kamar hotel di Jl Samratulangi, Kota Gorontalo, Rabu (31/5). Foto: Yudistira Saleh/Gorontalo Post

jpnn.com, GORONTALO - Jajaran Polda Gorontalo menggelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) di sejumlah penginapan dan hotel di wilayah Kota Gorontalo. Sedikitnya tiga pasangan mesum diamankan.

Operasi ini dimulai sekitar pukul 13.00 wita, kemarin (31/5). Petugas merazia salah satu hotel di jalan Sam Ratulangi, Kota Gorontalo.

Hasilnya petugas mendapati sepasang remaja yang tengah asyik di dalam salah satu kamar hotel. Setelah dikorek keterangannya, kedua remaja itu ternyata masih berstatus mahasiswa di UNG.

Selanjutnya, polisi kembali merazia sejumlah kamar kos yang ada di Jalan Delima, Kota Gorontalo. Polisi kembali menemukan sepasang laki–laki dan perempuan yang tinggal dalam satu kamar kos, tapi tidak memiliki ikatan pernikahan yang resmi.

Selanjutnya, saat petugas merazia salah satu penginapan di Jalan Palma Kota Gorontalo, polisi menemukan satu pasangan bukan suami istri tengah asyik berduaan di dalam kamar penginapan.

Aksi protes pun sempat dilayangkan oleh pria pasangan mesum itu. Namun, petugas tetap membawa keduanya ke kantor Mapolda Gorontalo untuk mendapat pembinaan.

“Di lokasi ini kami melaksanakan kegiatan operasi cipta kondisi dalam rangka bulan suci Ramadan 1438 hijiriah. Sasarannya hotel, penginapan dan kos-kosan, Hasilnya kami menemukan tiga pasangan bukan suami istri,” tegas AKP Yunus Biu, Pemimpin Operasi yang juga Kasubag Renmin Dirpamobvit, Polda Gorontalo.

Lebih lanjut AKP Yunus menegaskan, razia ini tetap terus digelar untuk membuat wilayah kota gorontalo aman dari penyakit masyrakat terutama jauh dari maksiat selama Bulan Puasa. (tr-45)

Jajaran Polda Gorontalo menggelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) di sejumlah penginapan dan hotel di wilayah Kota Gorontalo. Sedikitnya tiga pasangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News