Pastikan Tujuh Polisi Terlibat

Pastikan Tujuh Polisi Terlibat
Pastikan Tujuh Polisi Terlibat
BENGKULU - Tim Pencari Fakta (TPF) dari Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) menyatakan selain Novel Baswedan, juga ada polisi lain yang terlibat dalam penembakkan yang terjadi Februari 2004 lalu tersebut. Hal ini diungkapkan Ketua TPF Kompolnas, Drs. Syafriadi Cut Ali didampingi anggota Kompolnas Dr. M. Nasser, Sp, KK, D. Law, kemarin (13/10).

Syafriadi mengungkapkan setidaknya ada tujuh anggota polisi yang diduga terlibat saat penembakkan terjadi. Anggota polisi tersebut merupakan satu tim yang merupakan bawahan Novel Baswedan yang saat itu menjabat sebagai Kasat Serse Polres Bengkulu.

"Semua yang diduga terlibat tersebut sekitar enam atau tujuh orang lah, yang jelas ikut pada saat itu,tim tersebut terbag dua tim yang menangkap dan tim yang membawa ke Pantai Panjang" jelas Syafriadi saat konferensi pers di lobi Hotel Horizon kemarin.

Selain itu, kompolnas juga menemukan kejanggalan - kejanggalan saat pengusutan kasus yang diduga dilakukan oleh Novel Baswedan pada 2004 lalu. Diantaranya ada tumpang tindih, ada pengakuan yang tidak sinkron.

BENGKULU - Tim Pencari Fakta (TPF) dari Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) menyatakan selain Novel Baswedan, juga ada polisi lain yang terlibat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News