Patrialis: Hatta Selalu Berpikir Positif soal Setgab

Patrialis: Hatta Selalu Berpikir Positif soal Setgab
Patrialis: Hatta Selalu Berpikir Positif soal Setgab
JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) dan Ketua Umum-nya Hatta Radjasa, disebutkan selalu berpikir positif soal penunjukan Ketua Umum Partai Golkar (PG) Aburizal Bakrie sebagai Ketua Harian Sekretariat Gabungan (Setgab) Partai Koalisi Pendukung Pemerintah. Hal itu setidaknya sebagaimana diungkapkan oleh Ketua DPP PAN Patrialis Akbar, di Komplek DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (12/5).

"Pak Hatta itu selalu berpikir positif, dan kita tak pernah saling curiga-mencurigai," ujar Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) yang juga mantan anggota Komisi III DPR RI tersebut, kepada wartawan.

Menurut Patrialis, pada dasarnya koalisi terbentuk berdasarkan atas niatan untuk memperkuat pemerintahan. Oleh karena itu dalam pandangannya, pemerintahan yang kuat akan menopang negara dengan baik. "Kalau pemerintah tak kuat, negara akan hancur," ujarnya.

Menurut salah satu kader PAN di Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II itu pula, keberadaan Setgab Partai Koalisi yang sudah diputuskan itu harus diterima dan dihargai. "Sepenuhnya, apa yang diputuskan Presiden, kita terima dengan ikhlas. Kita hargai. Tak ada sedikit pun resah," ujarnya.

JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) dan Ketua Umum-nya Hatta Radjasa, disebutkan selalu berpikir positif soal penunjukan Ketua Umum Partai Golkar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News