Patrialis Jamin Anggodo Tak Diistimewakan

Patrialis Jamin Anggodo Tak Diistimewakan
Patrialis Jamin Anggodo Tak Diistimewakan
JAKARTA - Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkum HAM) memastikan Anggodo Widjojo yang sejak malam tadi menjadi tahanan titipan KPK di Rumah Tahanan (Rutan) LP Cipinang tidak akan ada fasilitas mewah.  Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar menyatakan, tidak ada akan ada perlakuan istimewa untuk Anggodo.

“Kami berikan pelayanan secara bersama dan keseluruh tahanan tanpa diskriminasi,” kata Patrialis di kantornya saat ditemui sebelum pelantikan Aidir Amin Daud sebagai Dirjen Administrasi Hukum Umum (AHU).

Patrialis bahkan menjamin Rutan maupun Lapas Cipinang saat ini sudah bebas dari pungutan liar dan narkoba. “Saya sudah lihat langsung dan selalu diawasi, bahkan Kalapas Cipinang menjamin, kemarin bersama Mabes Polri dan BNN sudah memeriksa narkoba dengan anjing pelacak, ternyata juga tidak ditemukan narkoba,” jelas Patrialis mengutip jaminan Kalapas Cipinang.

Menteri asal PAN itu menegaskan, jika masih ada pungli maka pihaknya tak segan-segan menjatuhkan sanksi keras. "Karena ini menyangkut nama baik kementrian," tandas mantan anggota Komisi hukum DPR RI itu.

JAKARTA - Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkum HAM) memastikan Anggodo Widjojo yang sejak malam tadi menjadi tahanan titipan KPK di Rumah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News