Patriot Park, Disneyland ala Militer Rusia, Begitu Dibuka Langsung Banjir Pengunjung

Patriot Park, Disneyland ala Militer Rusia, Begitu Dibuka Langsung Banjir Pengunjung
Patriot Park, Disneyland ala Militer Rusia, Begitu Dibuka Langsung Banjir Pengunjung

jpnn.com - KUBINKA - Anak-anak Rusia punya wahana bermain baru. Namanya Patriot Park. Baru buka pekan ini, venue pameran berjuluk Disneyland-nya militer Rusia itu langsung banjir pengunjung. Tampaknya, upaya Presiden Vladimir Putin untuk mendekatkan masyarakat dengan militer berhasil.

Puluhan ribu warga Rusia memadati lokasi yang berjarak sekitar satu jam perjalanan darat dari Kota Moskow tersebut. Sebagian besar adalah keluarga. "Rusia tak terkalahkan," kata seorang ayah kepada anak lelakinya. 

Si bocah tampak bangga, kemudian menaiki berbagai kendaraan militer yang dipamerkan di area tersebut. Ada tank, helikopter, kapal, dan kapal selam. 

Lagu-lagu bertema patriot berkumandang nonstop di venue pameran. Para pendukung Putin hilir mudik di Patriot Park sambil memamerkan kaus bergambar sang idola. 

Sejumlah stan yang dikelola militer menjual berbagai suvenir khas serdadu Rusia. Yakni, jaket doreng dan mantel bulu. Salah satu stan yang membagikan makanan gratis ala serdadu juga menjadi jujukan para pengunjung. 

Selain kendaraan militer dan berbagai stan yang bernuansa patriot, pameran itu juga dilengkapi dengan beberapa panggung. Atraksi-atraksi yang berbeda terlihat di panggung itu. 

Yakni, paduan suara Angkatan Udara (AU), tari-tarian modern dengan kostum militer, dan panggung gembira anak-anak. (CNN/hep/c11/ami)


KUBINKA - Anak-anak Rusia punya wahana bermain baru. Namanya Patriot Park. Baru buka pekan ini, venue pameran berjuluk Disneyland-nya militer Rusia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News