PAUD Dipandang Sebelah Mata

PAUD Dipandang Sebelah Mata
PAUD Dipandang Sebelah Mata
TASIK – Saat ini adanya pendidikan anak usia dini (PAUD) masih dinilai sebelah mata oleh sebagian orang tua. Untuk itu diperlukan sebuah regulasi atau aturan yang mewajibkan anak  usia 0-6 tahun harus masuk dalam pendidikan PAUD.

PCM Muhamdiyah Kecamatn Cipedes menggelar seminar pendidikan yang bertema’Membangun Kesadaran Akan Pentingnya Pendidikan Untuk  Anak Usia Dini Serta Tata Kelola Baik bagi Paud di Kota Tasikmalaya’ yang diikuti sekitar 120 orang guru dan mahasiswa.

Dengan menghadirkan narasumber H Yulikusparmono M. Kom (motivator),drh Ratna Malinda Indah (Kepala PAUD Tiara Chandra Yogyakarta) dan Aini Fidianti  M,PSi (Psikolog), di Hotel Graha Asri kemarin (22/9).

Ketua Panitia Seminar Pendidikan Erpan panhas mengatakan  selama ini Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) masih kurang begitu mendapat perhatian dari masyarakat, karena adanya anggapan bahwa pendidikan anak pra sekolah tidak begitu penting diterapkan pada anak.

TASIK – Saat ini adanya pendidikan anak usia dini (PAUD) masih dinilai sebelah mata oleh sebagian orang tua. Untuk itu diperlukan sebuah regulasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News