Minggu, 16 Desember 2018 – 04:23 WIB

Paviliun Indonesia Pada COP 24 UNFCCC Resmi Dibuka    

Selasa, 04 Desember 2018 – 08:00 WIB
Paviliun Indonesia Pada COP 24 UNFCCC Resmi Dibuka     - JPNN.COM

jpnn.com, KOTAWICE, POLANDIA - Delegasi Indonesia turut hadir di COP 24 UNFCCC di Katowice dan juga menyelenggarakan Paviliun Indonesia.

Paviliun itu sebaga bagian dari "soft diplomacy" yang telah menjadi bagian dari kebijakan negoisasi perubahan iklim Indonesia.

Pada sambutan pembukaannya Senin siang (3/12) waktu setempat, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya, menyatakan rasa terima kasihnya pada masyarakat Polandia dan Duta Besar Indonesia di Polandia.

Indonesia bukan hanya siap bernegosiasi, tetapi juga siap untuk menampilkan capaian Indonesia dalam pencegahan perubahan iklim.

Menteri Siti menyatakan informasi  komitmen dan upaya Indonesia dalam pengurangan emisi Indonesia, akan ditampilkan dan disampaikan di Paviliun Indonesia.

Seperti kegiatan mitigasi dan adaptasi perubahan iklim, kebijakan, aturan, dan implementasi juga akan ditunjukkan.

Disampaikan Menteri Siti Nurbaya bahwa semua pihak harus berperan di dalam pengurangan emisi untuk mengatasi perubahan iklim.

"Pertukaran informasi dan pengetahuan adalah salah satu cara terbaik, dan itulah yang akan dilakukan di Pavilion Indonesia", kata Menteri Siti.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar