JPNN.com

PB MCM Ajak Masyarakat Pilih Jokowi – KH Ma’ruf Amin

Sabtu, 13 April 2019 – 01:18 WIB PB MCM Ajak Masyarakat Pilih Jokowi – KH Ma’ruf Amin - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengurus Besar Masyarakat Cinta Masjid (PB MCM) Indonesia mengajak umat Islam dan rakyat Indonesia untuk memilih Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

Ajakan tersebut merupakan salah satu keputusan dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Masyarakat Cinta Masjid Indonesia Tahun 2019.

Ketua Umum PB MCM Wishnu Dewanto menilai pembangunan keumatan, agama, serta pendidikan yang berbasis keislaman sudah menjadi prioritas pemerintahan Jokowi

“Pengurus Masyarakat Cinta Masjid Indonesia harus siap memenangkan kepemimpinan yang dapat menjaga nilai-nilai Islam yang rahmatallilamiin dan berpihak pada kepentingan umat,” kata Wishnu, Jumat (12/4).

Dia menambahkan, hal itu bertujuan terwujudnya keadilan sosial bagi seluruh Indonesia.

Keputusan MCM Indonesia untuk memberikan dukungan kepada Jokowi-Kiai Ma’ruf berdasarkan keputusan Rapimnas MCM Indonesia Tahun 2019 yang ditandatangani oleh pimpinan sidang.

Yakni, H.M Ashraf Ali selaku ketua, Efrizal H Sharief (sekretaris) dan tiga anggota sidang yaitu Indra Setiawan Harsono, Benny Suprihartadi, dan Afifudin.

“Keputusan Rapimnas Masyarakat Cinta Masjid Indonesia ini merupakan aspirasi dari 24 pengurus wilayah MCM dari seluruh Indonesia,” kata Wishnu. (jos/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...