PD Usung Perwira Polisi jadi Cabub Bolmong

PD Usung Perwira Polisi jadi Cabub Bolmong
PD Usung Perwira Polisi jadi Cabub Bolmong
JAKARTA -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat memberikan dukungan pada Samsurijal Mokoagow dalam pencalonannya sebagai bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) periode 201-2015. Dukungan tersebut disampaikan Ketua DPC PD Bolmong Jeldie Zouqira, dalam surat kesepakatan tertanggal 28 Oktober 2010.

"Dalam AD/RT PD dan Pedoman Organisasi, DPC PD Bolmong telah menerima AKBP Drs Hi Samsurijal Mokoagow SH MH sebagai calon bupati Bolmong," ungkap Jeldie kepada JPNN, Senin (8/11).

Langkah selanjutnya, menurut Jeldie, tinggal menunggu rekomendasi dari DPP PD. "Tinggal tunggu penetapan DPP melalui DPD saja. Yang jelas DPC PD Bolmong telah menjatuhkan pilihan ke Samsurijal Mokoagow," tegasnya.

Sementara itu, Samsurijal yang dihubungi menyatakan rasa terima kasih atas dukungan PD terhadap dirinya. Dia pun bangga karena PD telah mempercayakan pilihan padanya. "Tidak mudah untuk diusung oleh partai besar seperti PD. Saya bangga dan sekaligus berterimakasih atas supportnya. Yang jelas, visi misi Ketua Dewan Pembinan DPP PD Susilo Bambang Yudhoyono dalam memberantas korupsi akan jadi perjuangan saya yang pertama. Di samping menggerakkan ekonomi Bolmong agar bisa meningkatkan kesejahteraan warga Totabuan," terangnya.

JAKARTA -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat memberikan dukungan pada Samsurijal Mokoagow dalam pencalonannya sebagai bupati Bolaang Mongondow

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News