PDAM Akhirnya Bagikan Air

Sebelumnya Majasem, Hari Ini ke Argasunya

PDAM Akhirnya Bagikan Air
PDAM Akhirnya Bagikan Air
KEJAKSAN - PDAM Kota Cirebon mengikuti saran dari DPRD Kota Cirebon. Bila tidak ada kendala, hari ini PDAM Kota Cirebon akan mengirimkan air bersih melalui tangki-tangki yang ada ke Kelurahan Argasunya.

Direktur Umum PDAM Kota Cirebon, Sopyan Satari mengatakan, PDAM telah berkoordinasi dengan pihak yang ada terkait pendistribusian air bersih ini. "Besok (hari ini, red) kami akan kirim ke Kelurahan Argasunya. Insya Allah mudah-mudahan tidak ada kendala," ujarnya saat dihubungi via sambungan teleponnya, Minggu (23/9).

Sebelumnya juga, kata Sopyan, PDAM telah mendistribusikan air untuk di daerah Majasem. Hal itu dilakukannya sebagai bentuk antisipasi kekurangan air bersih di daerah-daerah tertentu. "Alhamdulillah kami atas nama pemerintah Kota Cirebon telah siap siaga untuk mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan kekurangan air bersih di daerah tertentu," jelasnya.

Sementara, Ketua Dewan Pengawas (DP) PDAM Kota Cirebon, Sugianto SH MH mengatakan, pihaknya telah mengingatkan dan memberikan saran pada PDAM, baik secara formal ataupun informal untuk mendistribusikan air melalui tanki. "Hal itu sudah sering kami sampaikan pada direksi secara formal dan informal. Bahkan sebelum DPRD menyampaikan aspirasinya melalui media," ujarnya lagi.

KEJAKSAN - PDAM Kota Cirebon mengikuti saran dari DPRD Kota Cirebon. Bila tidak ada kendala, hari ini PDAM Kota Cirebon akan mengirimkan air bersih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News