PDIP Ancam Boikot Pemerintah

PDIP Ancam Boikot Pemerintah
PDIP Ancam Boikot Pemerintah
JAKARTA- Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) semakin menunjukkan sikap kritisnya terhadap pemerintah. Hal ini dibuktikan, saat 92 anggota FPDIP akhirnya memilih untuk walkout pada paripurna APBN-P 2010 dikarenakan pemerintah tetap menghadirkan Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Meskipun Sri Mulyani datang dengan diwakili oleh Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Radjasa, FPDIP tetap memilih untuk meninggalkan sidang paripurna setelah melalui hujan interupsi dan saling adu argumen hingga memaksa pimpinan sidang menskorsing rapat paripurna.

"Kami hanya menunjukkan konsistensi sikap PDIP berdasarkan hasil paripurna sebelumnya. Bagaimanapun, bailout Century telah diputuskan bermasalah dan Sri Mulyani adalah pihak yang disebut bertanggungjawab. Kami menolak kehadiran Sri Mulyani hari ini," tegas Puan Maharani dari FPDIP pada wartawan, begitu keluar dari sidang paripurna.

Putri ketua umum PDIP, Megawati  Soekarno Putri inipun mengatakan, bahwa yang PDIP akan tetap menolak kehadiran Sri Mulyani bila tetap dipaksakan oleh pemerintah hadir di DPR RI. Namun Puan mengatakan, bahwa PDIP tetap mendukung laporan APBN-P untuk disahkan segera guna pembangunan masyarakat.

JAKARTA- Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) semakin menunjukkan sikap kritisnya terhadap pemerintah. Hal ini dibuktikan, saat 92

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News