PDIP Diingatkan Tidak Tergoda Tawaran Kekuasaan

Din Syamsuddin : Terus Dorong 4 Pilar Kebangsaan

PDIP Diingatkan Tidak Tergoda Tawaran Kekuasaan
PDIP Diingatkan Tidak Tergoda Tawaran Kekuasaan
JAKARTA – PDI Perjuangan diminta untuk konsisten dalam memperjuangkan nilai-nilai kebangsaan. Karenanya, partai yang dipimpin Megawati Soekarnoputri itu diingatkan untuk tidak mudah tergoda iming-iming kekuasaan.

Hal itu disampaikan Ketua PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin dan Sekretaris Eksekutif Komisi Hubungan Agama dan Kepercayaan, Konferensi Waligereja Indonesia (KWI), Romo Benny Susetyo saat tampil sebagai pembicara pada diskusi tentang 4 Pilar Kebangsaan di kantor DPP PDI Perjuangan di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (24/11).

Menurut Din Syamsuddin, saat ini Indonesia terkesan kehilangan jati diri. “Kita terjebak dalam liberalisasi dalam bidang ekonomi, social dan budaya. Demokrasi tidak dihalangi, tapi corak demokrasi apa yang ideal bagi Indonesia,” ucap Din.

Dalam diskusi yang juga dihadiri Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri dan Ketua Dewan Pertimbangan Pusat (Deperpu) DPP PDIP yang juga Ketua MPR RI, Taufik Kiemas itu, Din juga mengatakan, PDIP harus menjadi pelopor dalam mengusung semangat kebangsaan.

JAKARTA – PDI Perjuangan diminta untuk konsisten dalam memperjuangkan nilai-nilai kebangsaan. Karenanya, partai yang dipimpin Megawati Soekarnoputri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News