PDIP Jatim Kolaborasi Antardaerah Menangkan Jokowi dan Pileg

PDIP Jatim Kolaborasi Antardaerah Menangkan Jokowi dan Pileg
Ketua DPD PDI Jatim Kusnadi dan Ketua DPD PDI Jabar TB Hasanuddin di sela diskusi beberapa waktu lalu. Foto: for JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - DPD PDI Perjuangan Jawa Timur berkolaborasi dengan jajaran partai di sejumlah daerah untuk memenangi pemilihan legislatif (pileg) dan presiden 2019.

Kolaborasi itu diwujudkan dengan saling berbagi pengalaman dalam memperjuangkan program-program kesejahteraan rakyat yang digariskan partai, peningkatan kapasitas sumber daya manusia, dan pertukaran jaringan.

“Kami terus intensif berkolaborasi. Belum lama ini kami berkunjung ke PDIP Jabar, sebelumnya juga ke provinsi lain dan ke depan akan ke beberapa daerah. Kami memperkuat semangat de corps untuk memenangkan partai dan Pak Jokowi tahun depan,” ujar Ketua DPD PDIP Jatim Kusnadi, Selasa (14/8).

Kusnadi mengatakan, dalam pertemuan dengan Ketua DPD PDIP Jabar TB Hasanuddin, dibahas sejumlah program pengembangan dan aktivitas kepartaian. “Kami saling belajar. Ini bagian dari knowledge management di tubuh partai,” ujar Kusnadi yang juga Wakil Ketua DPRD Jatim.

Sekretaris DPD PDIP Jatim Sri Untari Bisowarno menambahkan, kolaborasi ini adalah perwujudan transformasi partai berlambang banteng tersebut untuk menjadi partai modern dengan ideologi yang semakin mengakar kuat.

PDIP Jatim Kolaborasi Antardaerah Menangkan Jokowi dan Pileg

 

“Sebagai satu kesatuan, kami gotong royong antardaerah. Misalnya dalam hal peningkatan kapasitas SDM partai, kami saling mengisi untuk melahirkan kader-kader yang berkualitas. Misalnya, kawan-kawan di provinsi lain punya keunggulan di bidang tertentu, kami tidak segan belajar,” ujarnya.

DPD PDIP Jatim menularkan semangat memenangkan Jokowi di Pilpres 2019, dan juga memenangi pileg di tahun yang sama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News