PDS Juga Gelar Buka Puasa Bersama

PDS Juga Gelar Buka Puasa Bersama
PDS Juga Gelar Buka Puasa Bersama
JAKARTA- Tidak hanya partai politik berasaskan Islam yang rajin menggelar acara buka puasa bersama di bulan Ramadhan. Partai Damai Sejahtara (PDS) yang menjadi kendaraan politik umat Kristen, ternyata juga turut melakukannya.  “Alangkah baiknya kader partai melakukan kegiatan seperti buka puasa bersama. Itu bentuk kongkrit sikap kebersamaan karena kader PDS harus menghomati umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa,” kata Wakil ketua DPP PDS Denny Tewu kepada pers di Jakarta, Jum'at (12/9).

Pada kesempatan itu, Deny mengajak seluruh DPW PDS di Indonesia untuk terus menjalin kerukunan antar umat beragama di wilayahnya masing-masing. “Kita menghimbau kepada seluruh DPW PDS untuk melakukan terobosan yang dapat menciptakan kerukunan antar umat beragama. Kalau di bulan Ramdahan ini, salah satunya ya dengan menggelar acara buka puasa,” kata Denny lagi.Denny lalu memuji DPW PDS Jateng yang sudah menggelar acara buka puasa bersama dengan umat Islam. ”Yang terpenting kader bisa menciptakan kebersamaan dalam semua kegiatan,” tukasnya.

Sementara Ketua DPW PDS Jateng Budi Cahyono mengakui tujuan digelarnya buka puasa bersama itu untuk menciptakan kebersamaan.”Besok Sabtu(13/9) kita melakukan buka puasa bersama dengan anak yatim dari Pondok Pesantren Darul Hadonah dari Desa Mangkang, Semarang,” jelasnya seraya menambahkan acara tersebut bertema Buka Bersama Ricky Jo dan artis Tamara Geraldine di Restoran Pondok Makan Bahtera, Jalan Kalimas Semarang.(eyd)


JAKARTA- Tidak hanya partai politik berasaskan Islam yang rajin menggelar acara buka puasa bersama di bulan Ramadhan. Partai Damai Sejahtara (PDS)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News