Pedagang Asal Buton Tewas Dalam Kios

Pedagang Asal Buton Tewas Dalam Kios
Pedagang Asal Buton Tewas Dalam Kios
TIDORE - Warga kompleks pasar Sarimalaha baru Kelurahan Indonesiana Kecamatan Tidore, Maluku Utara pukul 08:00 WITA dihebohkan dengan ditemukanya sosok mayat pria. Belakangan diketahui, mayat itu diketahui bernama Marjun alias Jonh (30) ditemukan tidak bernyawa didalam kios yang juga menjadi tempat tinggalnya.

Marjun merupakan warga asal Buton yang merantau di Tidore dengan kesehariannya beraktivitas sebagai pedagang jual pulsa dan berbagi macam kebutuhan lainya, La Jul -sapaanya- ditemukan oleh tiga temannya.

Kurang lebih 30 menit pihak kepolisian dari Polres Tidore datang melakukan olah TKP. Setelah berselang beberapa lama, dari pihak kedokteran rumah sakit Tidore datang melakukan pemeriksaan. Namun karena kondisi rumah korban yang terbuat dari papan dan sempit berdesakan dengan barang-barang dagangan, serta posisi tempat tidur korban yang bertingkat dan sempit sehingga tidak memungkinkan pemeriksaan lebih lanjut Jenazah korban kemudian di bawa ke RS Tidore untuk divisum.

Kapolsek Tidore AKP Rosita AR menjelaskan bahwa yang pihak kepolisian telah melakukan olah TKP dan telah memasang  Police line "Kita Masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui kematian korban," ungkap Rosita. (ato/alc)
Berita Selanjutnya:
Pengantin Lari dari Amuk Api

TIDORE - Warga kompleks pasar Sarimalaha baru Kelurahan Indonesiana Kecamatan Tidore, Maluku Utara pukul 08:00 WITA dihebohkan dengan ditemukanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News