Pelajar Berbuat Mesum di Warnet Kena Razia Satpol PP

Pelajar Berbuat Mesum di Warnet Kena Razia Satpol PP
Petugas Satpol PP Kabupaten Cirebon, Jawa Barat membawa pelajar yang kedapatan berbuat mesum di warnet. Foto: Okri Riyana/Radar Cirebon/JPNN.com

jpnn.com - CIREBON - Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP)  Kabupaten Cirebon, Jawa Barat mengamankan remaja melakukan hubungan intim di salah satu Warnet yang di Desa Kedung Jaya, Kecamatan Kedawung, Rabu (3/9) sekira pukul 10.00 WIB.

Kedua pelajar yang diduga berbuat mesum itu adalah DD (19) dan DN (18). Mereka diamankan saat kegiatan belajar mengajar berlangsung. Dua pelajar ini dipastikan bolos dari sekolahnya.

Radar Cirebon, Kamis (4/9) melaporkan, selain pelajar mesum yang diciduk, Satpol PP juga mengamankan puluhan pelajar saat meninggalkan kelas. Razia dilakukan di lima titik. Masing-masing, Kecamatan Palimanan, Kedawung, Plered, Plumbon, dan Talun.

"Kami awalnya hanya ngobrol dan bercanda. Setelah tanpa sengaja melihat adegan porno di internet, kami sama-sama terangsang," kata pelajar berinisial DD saat diinterogasi Satpol PP. (radarcirebon/awa/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Eks PSK Dolly Masuk Bulungan

CIREBON - Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP)  Kabupaten Cirebon, Jawa Barat mengamankan remaja melakukan hubungan intim di salah satu Warnet


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News