Pelajar Bunuh Teman Sekelas

Pelajar Bunuh Teman Sekelas
Pelajar Bunuh Teman Sekelas

jpnn.com - CILEUNGSI-Kasus pembunuhan mayat wanita tanpa identitas berhasil terkuak. Kemarin, jajaran Polsek Cileungsi berhasil meringkus A (15) di rumahnya Kampung Walahir, Desa Nambo, Kecamatan Klapanunggal pukul 16:00.

Dari pengakuan pelaku, terungkap jika mayat wanita tersebut adalah Vindi Desi Fitri (15) asal Kampung Tegal RT 16/06, Desa Klapanunggal, Kecamatan Klapanunggal. Keduanya merupakan teman sekolah di salah satu SMP swasta di Kecamatan Klapanunggal.
    
Menurut pengakuan A, dirinya merasa kesal terhadap pelaku karena sering dihina dan diludahi. penyebabnya gara-gara pelaku tidak mau disuruh piket kelas.

“Setelah itu, korban diajak pergi pelaku keliling. Sampai di komplek perumahan Angkatan Laut, sempat cekcok mulut, lalu korban dibunuh dengan senjata tajam dan benda tumpul,” jelas Kapolsek Cileungsi, Kompol Irfan Nurmansyah kepada Radar Bogor (Grup JPNN).

Pelaku berhasil diamankan dengan barang bukti pisau, potongan kayu, sandal berwarna hitam dan tas selempang. “Atas perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 338 juncto 340 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara,” paparnya.

Sebelumnya, warga perumahan Angkatan Laut di RT 03/11, Desa Pasirangin, Kecamatan Cileungsi geger oleh penemuan mayat wanita tak dikenal. Korban diduga tewas akibat dibunuh. Penemuan itu terjadi pukul 22:30, Sabtu (31/8) lalu.

Informasi yang dihimpun Radar Bogor, dua satpam perumahan Aziz dan Sanip curiga saat melihat sebuah sepeda motor berputar-putar di sekitar komplek. Mereka kemudian membuntuti pengendara motor jenis Honda Vario itu, namun kehilangan jejak.

Setelah itu, kedua satpam kembali ke pos jaga dan di sepanjang perjalanan melihat bercak darah. “Setalah diiikuti hingga ke parit, kami melihat ada tubuh wanita berlumuran darah. Wajahnya luka parah akibat terkena senjata tajam dan meninggal di tempat,” jelas Aziz. (abe/b)


CILEUNGSI-Kasus pembunuhan mayat wanita tanpa identitas berhasil terkuak. Kemarin, jajaran Polsek Cileungsi berhasil meringkus A (15) di rumahnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News