Pelajar Harus Selektif Pilah Informasi

Pelajar Harus Selektif Pilah Informasi
Pelajar Harus Selektif Pilah Informasi
JAKARTA - Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan meminta kepada pelajar untuk selektif memilah informasi untuk menunjang prestasinya. Pasalnya, di era keterbukaan ini, banyak informasi yang mengandung fitnah dan tidak memberi manfaat bagi pendidikan.

"Para pelajar harus dapat memilah informasi secara selektif dan positif khususnya yang dapat menunjang belajar. Apabila informasi mengandung fitnah jangan diambil," papar Taufik saat memberikan sambutannya kepada 250 pelajar berprestasi yang tergabung didalam Forum Pelajar Indonesia, di Ruang Operation Room, Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (5/7).

Melalui cara ini, kata Taufik.  para pemuda siap menerima tongkat estafet kepemimpinan di masa mendatang. "DPR menyambut positif launching Pelajar Parlemen Indonesia, kita akan  terus mendukung poin mana saja yang bisa dimanfaatkan oleh pelajar,"lanjutnya.

Politisi asal Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengatakan, pada zaman pergerakan banyak tokoh-tokoh pergerakan atau politik berasal dari pelajar atau cendikiawan. "Mereka semua adalah pelajar karena itu kita yakin di era keterbukaan ini para pelajar sekalian dapat menjadi politisi yang matang," jelasnya.

JAKARTA - Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan meminta kepada pelajar untuk selektif memilah informasi untuk menunjang prestasinya. Pasalnya, di era

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News