Pelajar Tewas Ditusuk Samurai di Jalan Merdeka, Kondisi Mengenaskan

Pelajar Tewas Ditusuk Samurai di Jalan Merdeka, Kondisi Mengenaskan
Kapolsek IB I Palembang, Kompol Roy A Tambunan, SIK. Foto: edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Kasus pembunuhan sadis yang menewaskan seorang pelajar berinisial R, 16, di Jalan Merdeka, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukti Kecil, Kecamatan IB I, Palembang, pada Minggu (29/5) sekitar pukul 03.30 WIB lalu menemui titik terang.

Dari hasil visum yang dilakukan Kedokteran Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang menunjukkan adanya bekas luka tusuk akibat senjata tajam di bagian leher sebelah kanan yang menembus sampai ke sebelah kiri.

“Kami mulai menemukan titik terang untuk kasus ini. Selebihnya belum bisa diungkapkan karena masih proses penyelidikan doakan saja semoga secepatnya bisa terungkap,” ujar Kapolsek IB I Kompol Roy A Tambunan, SIP, SIK, saat dikonfirmasi, Kamis (9/6).

Hingga saat ini, kata dia, sudah tujuh orang teman korban yang saat kejadian sedang bersama korban dimintai keterangan.

“Keterangan teman-teman korban masih kami dalami lagi dan kini masih dalam tahap penyelidikan dan penyidikan,” terangnya.

Pihaknya sudah mengumpulkan barang bukti beberapa rekaman CCTV di sekitar lokasi saat korban dan teman-temannya melintas.

“Untuk identitas pelaku masih belum diketahui, tetapi untuk ciri-ciri fisiknya dari keterangan rekan korban kami sudah tahu,” tambah Roy.

Dari keterangan saksi, lanjut dia menjelaskan, ketiga pelaku menggunakan hoodie satu di antaranya menggunakan helm.

Kasus pembunuhan sadis yang menewaskan seorang pelajar berinisial R, 16, pada Minggu (29/5) sekitar pukul 03.30 WIB lalu menemui titik terang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News