JPNN.com

Pelaku Curanmor Tembak Polisi dari Dalam Mobil

Selasa, 06 Agustus 2019 – 22:29 WIB Pelaku Curanmor Tembak Polisi dari Dalam Mobil - JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Polres Bogor Kota meringkus sindikat pelaku pencurian motor (curanmor) yang selama ini meresahkan warga Bogor, Jawa Barat. Dari tujuh orang, dua di antaranya masih dalam pencarian polisi alias DPO.

Sementara, satu di antara lima pelaku yang digelandang Satreskrim Polresta Bogor Kota terpaksa dihadiahi timah panas lantaran melakukan perlawanan dengan cara menembak menggunakan senjata api.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser mengatakan, kasus ini terungkap ketika tim Resmob Satreskrim Polresta Bogor Kota melakukan patroli rutin di Jalan KH Abdullah bin Nuh, pada Rabu (24/7) sekitar pukul 02:00 WIB.

Saat itu, salah satu pengendara motor bertingkah mencurigakan. Saat dihentikan petugas, pengendara tak menghiraukannya. Akhirnya satu pengendara ditendang hingga terjatuh dan tersungkur. Kemudian diamankan.

BACA JUGA: Polisi Tembak Mati Pelaku Curanmor Asal Lampung

“Oleh petugas dilakukan tindakan karena sempat melakukan perlawanan dan senjata ini sempat ditembakan dari dalam mobil. Dua masih kabur. Mudah-mudahan bisa segera ditangkap. Tim kita masih bekerja di lapangan,” ujarnya di Mako Polresta Bogor Kota, Selasa (6/8).

Tembakan perlawanan itu, kata Hendri, dilakukan sebanyak satu kali. Namun, dia belum mengetahui apakah tembakan itu mengarah kepada petugas atau tidak.

“Kita tidak tahu, yang jelas ada bunyi letusan, sempat dibalas petugas lalu diamankan dan kita lakukan tindakan keras di situ,” terangnya. (gal/pkl6/pkl7)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...