Pelatih Mitra Kukar Sebut Tidak Akan Tambah Pemain di Putaran Kedua

Pelatih Mitra Kukar Sebut Tidak Akan Tambah Pemain di Putaran Kedua
Rafael Berges sosok yang tepat membangkitkan gairah Mitra Kukar. Foto: Donny Aditya/Kaltim Post

jpnn.com, TENGGARONG - Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin mengaku puas dengan hasil satu poin yang diraih anak asuhnya di markas Persiba Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (17/8) malam.

Kemenangan itu juga sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan hingga paruh musim Liga 2 2019.

“Bisa mencuri satu poin saat away tentu saja bagus, tapi kita akan fokus laga selanjutnya melawan Madura FC,” kata Rafa.

BACA JUGA: Aiptu Agus Sumarsono Dapat Kenaikan Pangkat Luar Biasa

Meski mampu mengantongi satu poin, Rafa tetap memberikan catatan kepada anak-anak asuhnya. Dia kecewa dengan performa sejumlah pemainnya pada babak pertama yang dinilai kehilangan penguasaan bola.

“Babak satu milik Persiba, mereka bermain sangat bagus, kami justru mudah kehilangan bola. Babak dua kami tampil lebih bagus,” kata pelatih asal Spanyol ini.

Di lain hal, lanjut Rafa, pada putaran kedua Liga 2, timnya kemungkinan tidak bakal melakukan penambahan pemain. Dia merasa skuat yang ada sudah cukup untuk mengarungi kompetisi hingga akhir musim.

BACA JUGA: Gubernur Papua Barat Sebut Korlap Aksi Demo di Manokwari sudah Diajak Bicara

Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin mengaku puas dengan hasil satu poin yang diraih anak asuhnya di markas Persiba Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (17/8) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News