Pelatih Persegres Sebut Wasit Tidak Sportif

Pelatih Persegres Sebut Wasit Tidak Sportif
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com, BEKASI - Pelatih Persegres Gresik, Hanafi, mencak-mencak merespons keputusan wasit Faulur Rosy yang memimpin laga timnya melawan tuan rumah Bhayangkara FC, dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1, di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (7/5) petang.

Insiden sempat terjadi dalam laga yang berkesudahan 2-1 (1-1) untuk Bhayangkara FC. Pertandingan sempat terhenti sekitar lima menit.

Penyebabnya karena protes pemain Persegres terhadap keputusan ‎Faulur. Dia dianggap sengaja memberikan hadiah penalti setelah menganggap Muchlis Hadi terjatuh karena dilanggar oleh bek Persegres, Jecky Arisandi.

"Tadi kami mau WO (walkout) sebenarnya, tapi kami batalkan dan akan membawa masalah ini ke komisi wasit," katanya, saat ditemui usai laga.

Pertahanan grendel yang diterapkan Persegres pun buyar karena kejadian tersebut. Thiago Furtuoso, yang mengeksekusi ‎penalti membuat skor berubah 1-1.

"‎Intinya saya orang sportif bila layak pelanggaran ya pelanggaran tapi tadi sama-sama lari tidak ada sentuhan saya kecewa harusnya pemain BFC kartu merah. Kami dikalahkan oleh kepemimpinan wasit yang tak sportif, tak bagus," tandasnya. (dkk/jpnn)


Pelatih Persegres Gresik, Hanafi, mencak-mencak merespons keputusan wasit Faulur Rosy yang memimpin laga timnya melawan tuan rumah Bhayangkara FC,


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News