Peluru Tembus Istri Siri Polisi

Peluru Tembus Istri Siri Polisi
Peluru Tembus Istri Siri Polisi
TASIK – Kabar penembakan istri polisi oleh suaminya beredar di Tasikmalaya, kemarin.  Berdasarkan data yang dihimpun Radar Tasikmalaya (Grup JPNN), istri anggota polisi yang mengalami luka tembak itu bernama Aida (32). Dia adalah istri kedua Aiptu Endang Budi (EB), kanit Pelayanan Pengaduan dan Penegakan Disiplin (P3D) Polsek Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya. Wanita yang baru dua bulan menikah siri itu mengalami luka tembak di bawah pusar. Hingga tadi malam dia dirawat di ruang ICU RSUD Tasikmalaya.

Kapolsek Cigalontang AKP Ali Munananggar yang bertemu wartawan di RSUD Tasikmalaya tidak mau memberikan pernyataan seputar kabar penembakan tersebut. Dia meminta wartawan untuk langsung menanyakan hal itu ke Kapolres Tasikmalaya AKBP Prahoro Tri Wahyono. ”Jadi kapasitasnya bukan saya,” ucap Ali.

Dalam wawancara singkat dengan wartawan via telepon, Prahoro Tri Wahyono mengatakan Aida tertembak senjata api Aiptu EB saat suaminya membersihkan senjata api tersebut di rumahnya.  Jadi, kata dia bukan ditembak. Hanya kecelakaan saja. ”Itu yang bisa saya sampaikan, karena maaf saya sedang di luar Kota Tasikmalaya,” jelasnya singkat.

Dalam kesempatan berbeda, Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kompol Samsa S SH menambahkan bahwa insiden peluru bersarang di perut Aida terjadi pada pukul 22.00, Senin (25/4) di rumah kontrakan di Kampung Cilembu, Desa Cikunten, Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya.

TASIK – Kabar penembakan istri polisi oleh suaminya beredar di Tasikmalaya, kemarin.  Berdasarkan data yang dihimpun Radar Tasikmalaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News