Pemain Perseru Badak Lampung FC Percaya Diri Lolos Seleksi Timnas

Pemain Perseru Badak Lampung FC Percaya Diri Lolos Seleksi Timnas
Dalmiansyah Matutu. Foto: Dok. Perseru BLFC

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Pemain muda Perseru Badak Lampung FC, Dalmiansyah Matutu yang dipanggil untuk ikut seleksi dan training center (TC) Timnas Indonesia U-23 telah kembali ke klubnya.

Selama sepekan menjalani TC, pria asal Kalianda, Lampung Selatan (Lamsel) ni menjalani TC yang diberikan oleh pelatih Indra Sjafri.

“Alhamdulillah kemarin saya dipanggil Timnas. Ini buat menambah jam terbang dan pengalaman saya. Sekarang saya sudah kembali ke klub lagi,” kata Dalmiansyah kepada Radarlampung.co.id, Senin (9/9).

Menurutnya, ilmu yang diberikan saat TC di timnas sangat bermanfaat. Meski sudah kembali ke BLFC, mantan pemain Arema FC ini mengatakan, hasil dari seleksi tersebut belum diumumkan.

Namun, dia optimistis lolos dan dipanggil timnas untuk membela merah putih di Sea Games 2019 di Filipina.

“Satu minggu saya TC. Sekarang saya kembali ke klub karena ada seleksi dan TC tahap kedua dengan pemain baru lagi. Hasilnya yang dipanggil timnas belum diumumkan,” tandasnya.(nca/kyd)

 

Pemain muda Perseru Badak Lampung FC, Dalmiansyah Matutu yang dipanggil untuk ikut seleksi dan training center (TC) Timnas Indonesia U-23 telah kembali ke klubnya.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News