Pemain Persib Semakin Sabar, Semakin Tenang

Pemain Persib Semakin Sabar, Semakin Tenang
Suporter Persib Bandung. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku puas melihat permainan anak didiknya saat mengalahkan Persela Lamongan 2-0 di hadapan Bobotoh di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Jumat (17/2) malam.

"Saya ucapkan selamat kepada pemain dan terima kasih yang sebesar-besarnya karena sudah menyuguhkan permainan yang sangat bagus," kata Djadjang usai laga kepada awak media.

Dia menyebutkan, ada perbedaan mental pemain dari laga ke laga yang dijalani Maung Bandung. Perbedaan itu ada pada kerja keras dan kesabaran menembus pertahanan lawan.

"Pemain tidak putus asa, mereka sabar mencari celah. Mereka juga tenang dalam menciptakan peluang," tandasnya.

Dengan performa saat ini, pelatih berkumis tersebut mulai memikirkan, opsi-opsi pemain inti. Sebab, siapapun yang dipasang, ternyata tak men-down grade permainan skuat Persib.

"Saya harus memikirkan untuk persiapan di babak delapan besar. Pemain-pemain membuat saya harus benar-benar memilih yang tepat dengan penilaian yang tepat," tandasnya.(dkk/jpnn)


Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku puas melihat permainan anak didiknya saat mengalahkan Persela Lamongan 2-0 di hadapan Bobotoh di


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News