Pemain Persipura Ini Tidak Bisa Main Karena Virus

Pemain Persipura Ini Tidak Bisa Main Karena Virus
Pemain Persipura Ini Tidak Bisa Main Karena Virus

jpnn.com - USAHA Persipura Jayapura untuk meraih poin penuh dari kandang Maziya S&R dalam lanjutan Piala AFC 2015 bisa terganggu. Pasalnya, salah satu pemain andalannya, Lancine Kone, hampir pasti tak bisa tampil dalam laga yang digelar di Stadion National Male, Maladewa, Selasa (17/3).

Menurut Media Officer Persipura Bento Madubun, Kone sampai Senin (16/3) tak bisa mengikuti latihan. Itu karena dia terkena semacam virus yang membuat tubuhnya tak bugar.

"Lancine Kone sakit dan harus beristirahat. Semoga dia bisa lekas sembuh supaya bisa bergabung dengan tim untuk latihan dan bertanding," kata Madubun

Tanpa penyerang asal Pantai Gading tersebut, maka formasi tiga striker Persipura di lini depan bisa tereduksi menjadi hanya dua striker. Alternatifnya, dua striker akan dibantu oleh penyerang lubang di belakang mereka.

Dengan absennya Kone pula, total sudah tiga pemain yang dipastikan tak bisa merumput. Mereka adalah Lukas Mandowen dan Bio Paulin yang sebelumnya ditinggal di Indonesia. (dkk/jpnn)


USAHA Persipura Jayapura untuk meraih poin penuh dari kandang Maziya S&R dalam lanjutan Piala AFC 2015 bisa terganggu. Pasalnya, salah satu pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News