Target Van Gaal Selanjutnya, Kudeta Manchester City

Target Van Gaal Selanjutnya, Kudeta Manchester City
express

jpnn.com - MANCHESTER- Kemenangan telak atas Tottenham Hotspur dengan skor tiga gol tanpa balas mendongkrak kepercayaan diri Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu kini berambisi menyalip Manchester City.

MU saat ini memang masih terpaku di posisi keempat dengan koleksi 56 angka. Namun, MU hanya terpaut dua poin dengan City yang kini nangkring di posisi runner up. Sementara, posisi ketiga dihuni Arsenal dengan torehan 57 angka.

“Apakah City akan menjadi lawan yang bakal kami salip? Tentu saja. Sebab, Arsenal hanya berada satu poin di belakang mereka. Sementara kami dua angka di belakang City,” terang pelatih MU, Louis Van Gaal di laman Sky Sports.

Kans MU untuk menyalip City memang sangat besar. Pasalnya, City saat ini tengah menunjukkan performa menurun. Terbaru, City ditekuk Burnley sebiji gol tanpa balas akhir pecan kemarin.

“Ini bagus untuk kami dan fans serta media. Sebab, media bisa menulis banyak hal. Kami harus melaluinya setahap demi setahap. Kini kami hanya dua angka dari posisi runner up,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER- Kemenangan telak atas Tottenham Hotspur dengan skor tiga gol tanpa balas mendongkrak kepercayaan diri Manchester United. Tim berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News