Sempat Dicaci, Bale Kini Lebih Termotivasi dan Sangat Garang

Sempat Dicaci, Bale Kini Lebih Termotivasi dan Sangat Garang
sky sports

jpnn.com - MADRID- Carlo Ancelotti melayangkan pujian setinggi langit pada Gareth Bale. Pujian dilontarkan setelah Bale memborong gol kemenangan Real Madrid ketika menekuk Levante dengan skor 2-0 pada pecan ke-27 di Santiago Bernabeu, Senin (16/3) dini hari WIB.

Setelah mencetak gol pada menit ke-18, Bale membelokkan tendangan Cristiano Ronaldo untuk membukukan brace lima menit sebelum babak pertama berakhir. Gol  dari Bale ternyata bertahan hingga akhir laga.

“Saya melihat Bale yang sangat bersemangat dan memiliki gairah lebih besar. Tim juga lebih focus. Kami semua menjalankan tugas dengan baik sebagai bagian dari pertandingan,” terang Ancelotti di laman Football Espana.

Selain Bale, pelatih asal Italia tersebut juga memuji peran yang ditunjukkan Ronaldo. Dalam laga itu, semua gol yang dicetak Madrid memang berasal dari usaha CR7, julukan Ronaldo.

“Saya pikir Ronaldo benar-benar menghidupkan permainan karena gol pertama kami berasal dari tendangannya. Gol kedua juga sama. Dia tak mencetak gol namun menghidupkan permainan,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Arema Tanpa Victor Igbonefo

MADRID- Carlo Ancelotti melayangkan pujian setinggi langit pada Gareth Bale. Pujian dilontarkan setelah Bale memborong gol kemenangan Real Madrid


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News