Pemain Rusia Beri Saran Suporter Jika Ingin Rusuh

Pemain Rusia Beri Saran Suporter Jika Ingin Rusuh
Fans Rusia diminta tak rusuh di tribun. FOTO: AFP

jpnn.com - TOULOUSE - Pernyataan menarik diungkap pemain timnas RUsia, Fyodor Smolov. Sadar suporter mereka acap disebut perusuh di Euro 2016 ini, Smolov memberikan saran jika ingin kembali berkelahi.

Sebelumnya, Rusia terancam didiskualifikasi akibat ulah suporternya yang menyerang tribun fans Inggris di Stade Velodrome, 11 Juni lalu. Jelang laga kontra Wales di Stade de Toulouse, Smolov berharap fans tak berulah.

"Saya tak ingin bicara banyak terkait fans Rusia dan berharap untuk terus mendukung tim. Namun, kejadian semacam itu tak boleh terjadi di tribun," buka Smolov seperti dilansir Daily Mail.

"Jika mereka ingin berkelahi, lebih baik di luar. Jangan di dalam stadion," sebutnya. Di sisi lain Smolov menolak anggapan suporter Rusia sebagai biang kerusuhan.

Dia melihat dari beberapa video di internet, suporter Inggris dan Wales-lah yang kali pertama melakukan provokasi terhadap pendukung Rusia. Sebenarnya pada laga nanti, aroma persaingan antarsuporter mulai merebak tajam. (feb/JPNN)


TOULOUSE - Pernyataan menarik diungkap pemain timnas RUsia, Fyodor Smolov. Sadar suporter mereka acap disebut perusuh di Euro 2016 ini, Smolov memberikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News