Pembeli Misterius Istana Milik David Beckham Terkuak

Pembeli Misterius Istana Milik David Beckham Terkuak
Beckingham Palace. Foto: dailymail.co.uk

jpnn.com - LONDON--Beckingham Palace milik David Beckham dan Victoria telah terjual tahun lalu kepada seorang pembeli misterius. Kini sosok sang pembeli itu akhirnya terungkap ke publik.  Dia adalah Neil Utley, multijutawan pemilik asuransi Mogul di Inggris.

Menurut Dailymail, dalam kesepakatan senilai 11,5 juta Poundsterling atau sekitar Rp 215 miliar, pengusaha berusia 52 tahun itu juga mendapatkan sejumlah mobil mewah milik Beckham, yakni Aston Martin dan dua mobil Jaguar. Neil disebut telah pindah ke komplek rumah mewah itu bulan lalu.

Seperti diketahui, istana Beckingham di Hertfordshire milik pasangan selebriti Inggris itu juga dikenal dengan nama "Rowneybury House" yaitu rumah besar yang nyaris menandingi kepopuleran Istana Buckingham.

Rumah di atas lahan seluas 8,9 hektar tersebut dibeli kedua pasangan selebritis itu pada 1999, tiga bulan setelah mereka menikah seharga 2,5 juta Poundsterling dari Richard Maher, seorang pengembang properti.

Selama 14 tahun, David dan Victoria Beckham mendandani properti tersebut hingga memiliki studio rekaman, helipad, kolam renang indoor dan outdoor serta aneka fasilitas lainnya.

Saat dijual, David pun mengajukan syarat tertentu. Salah satunya, kedua selebriti ini tidak ingin sembarang orang memiliki rumah tersebut. Mereka hanya ingin melepaskannya pada pembeli perseorangan, bukan developer yang ingin mengubah properti tersebut menjadi apartemen mewah.

Kini setelah pensiun sebagai pemain sepak bola, David Beckham lebih banyak fokus pada anak-anaknya, serta usaha di luar termasuk restoran baru hasil patungan dengan sohibnya Gordon Ramsay, yakni Union Cafe. (esy/jpnn)

 


LONDON--Beckingham Palace milik David Beckham dan Victoria telah terjual tahun lalu kepada seorang pembeli misterius. Kini sosok sang pembeli itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News