Kecewa Hilangnya MH370 Dikaitkan dengan Anwar Ibrahim

Kecewa Hilangnya MH370 Dikaitkan dengan Anwar Ibrahim
Kecewa Hilangnya MH370 Dikaitkan dengan Anwar Ibrahim

PENDUKUNG Anwar Ibrahim kecewa karena hilangnya pesawat MH370 dikaitkan dengan Partai Keadilan Rakyat (PKR). Mereka khawatir hal itu akan berujung pada tudungan bahwa Anwar yang bertanggung jawab dibalik tragedi. Melalui twitter, muncul dukungan untuk pentolan partai oposisi itu.
         
Dukungan itu terlihat jelas dari beberapa cuit yang diretweet oleh akun resmi Anwar yakni @anwaribrahim. Bahkan, di negeri Jiran saat ini ramai penggunaan hastag #SemuaSalahAnwar selain #MH370 untuk cecuit yang berkaitan dengan hilangnya pesawat beserta 239 penumpangnya itu.
         
Akun @asyrafzabani misalnya, mencuit: In Malaysia,when all else failed, let's blame anwar.D same script again. Sigh.Kata tak mahu mempolitikkan? #SemuaSalahAnwar. Jika diterjemahkan, kurang lebih seperti ini: Di Malaysia, ketika semuanya gagal, mari salahkan Anwar.
         
Akun dengan pengikut 462 ribu itu juga meretwet cuit dari @MalaysianReform yang mengatakan kalau UMNO (United Malays National Organisation) atau partai pemerintah kehabisan modal akan menghantam Pakatan Rakyat. Menurutnya, itu perkara biasa untuk memfitnah orang yang tak bersalah.
         
Anwar Ibrahim sendiri sampai berita ini diturunkan (pukul 14.00) lebih banyak meretweet. Belum ada pernyataan resmi. Namun, dia sempat merespon akun @warta_maya yang mencuit kalau ada apa-apa, serbu rumah Anwar dulu. ’’Lol,jgn beri idea laa. Dah byk X kena serbu!!,’’ kata suami Wan Azizah itu. (mas/jpnn)

 


PENDUKUNG Anwar Ibrahim kecewa karena hilangnya pesawat MH370 dikaitkan dengan Partai Keadilan Rakyat (PKR). Mereka khawatir hal itu akan berujung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News