Pembunuhan Berantai Libatkan Oknum Guru

Pembunuhan Berantai Libatkan Oknum Guru
Pembunuhan Berantai Libatkan Oknum Guru
NGANJUK- Kasus pembunuhan berantai dengan cara meracun korbannya merembet. Pelakunya diduga tidak hanya Mujianto, 24, warga Desa Jatikapur, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri. Melainkan, juga Joko Suprianto, 49, guru SMPN 6 Nganjuk asal Dusun Sono, Desa Sonopatik, Kecamatan Berbek, majikan sekaligus kekasihnya.

Hal itu diungkapkan Mujianto dalam pemeriksaan lanjutan di Mapolres Nganjuk, kemarin. Dia mengaku tidak sendirian melakukan aksi keji tersebut. Tiga dari enam aksinya yang kini ditangani polisi diakuinya melibatkan Joko.

Jokolah yang menyuruhnya untuk menjemput para korban. Mereka adalah Anton Sumartono, Muhammad Fais, dan satu lagi masih berstatus Mr X karena Mujianto mengaku masih lupa namanya. "Pak Joko yang menghubungi dulu dan buat janji," ujarnya.

Setelah korban datang ke Nganjuk, Mujianto juga sempat mengantarkan tamunya kepada Joko. Bahkan, mereka bertiga juga sempat melakukan hubungan badan secara bersama-sama. "Setelah itu saya antar lagi baru saya racuni," aku Mujianto lagi.

NGANJUK- Kasus pembunuhan berantai dengan cara meracun korbannya merembet. Pelakunya diduga tidak hanya Mujianto, 24, warga Desa Jatikapur, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News