Pembunuhan Sadis Ibu dan Bayi di Inhu Terungkap, Pelakunya 2 Remaja, Motifnya, Ya Allah

Pembunuhan Sadis Ibu dan Bayi di Inhu Terungkap, Pelakunya 2 Remaja, Motifnya, Ya Allah
Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso memimpin ekspos pengungkapan pembunuhan ibu dan anak di Inhu. Foto: Dokumentasi Polres Inhu.

jpnn.com, INDRAGIRI HULU - Tim Satreskrim Polres Indragiri Hulu (Inhu) akhirnya mengungkapkan kasus pembunuhan sadis ibu dan bayinya yang mayatnya yang ditemukan tanpa busana di Dusun Sungai Kemiri, Desa Pematang Jaya, Kecamatan Rengat Barat.

Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso mengatakan pihaknya telah menangkap dua pelaku pembunuhan terhadap wanita berusia 45 tahun berinisial AT dan anaknya RAF berusia 9 bulan.

Kedua pelaku remaja laki-laki, yakni berinisial F yang masih berusia 15 tahun dan NA berusia 17 tahun.

“Penangkapan kami lakukan setelah penyelidikan secara intensif selama dua hari oleh tim opsnal Satuan Reskrim Polres Inhu dan Polsek Rengat Barat,” kata Alponso Sabtu (24/12).

AKBP Alponso mengatakan penyelidikan itu dipimpin Kasatreskrim AKP Agung Rama Setiawan.

Seusai tim melakukan olah TKP dengan cermat dan teliti, seluruhnya mengarah kepada F dan NA.

“Atas bukti-bukti yang ditemukan kami tangkap F di lapangan futsal di Rengat Barat. Sementara NA di rumahnya yang berada di Dusun Sungai Kemiri,” beber Alponso.

Seusai ditangkap dan diinterogasi, F dan NA mengakui telah membunuh AT dan anaknya RAF.

Kasus pembunuhan sadis ibu dan bayinya di Inhu terungkap, polisi sudah menangkap 2 pelakunya yang masih remaja, motifnya, ya Allah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News