Rabu, 20 September 2017 – 14:15 WIB

Pembunuhan Siswi SMP Dipicu Rasa Cinta Terpendam

Kamis, 14 September 2017 – 00:53 WIB
Pembunuhan Siswi SMP Dipicu Rasa Cinta Terpendam - JPNN.COM

jpnn.com, PEMALANG - Polisi tidak membutuhkan waktu lama untuk menangkap MA alias Syarif, pelaku pembunuhan siswi SMP Negeri 2 Bodeh, Pemalang, Jateng, inisial SN, 14.

Pelaku ditangkap di rumahnya langsung oleh Kasat Reskrim Polres Pemalang AKP Akhwan Nadzirin, 30 menit setelah kejadian gegernya penemuan mayat, Selasa (12/9) siang.

AKP Akhwan Nadzirin menyatakan, pelaku berinisial MA alias Syarif,16, ditangkap di rumahnya pada pukul 16.00 WIB.

Pembunuhan tersebut dilatarbelakangi kekesalan pelaku yang diam-diam menaruh hati pada korban, tetapi tidak direspons oleh korban.

“Dia senang tetapi belum pernah mengungkapkan dan yang disenangi tidak tahu,” ungkapnya sebagaimana pengakuan pelaku saat diinterogasi.

Lebih lanjut Akhwan menjelaskan, kejadian itu berawal saat korban pulang sekolah sendirian. Di tengah jalan, tepatnya di kebun jagung yang berada di Desa Gunungbatu, Kecamatan Bodeh korban dicegat oleh pelaku.

Oleh pelaku, korban dibawa ke tengah kebun jagung dan hendak diperkosa. Korban memberontak saat pelaku melakukan niat jahatnya itu.

“Korban berteriak-teriak minta tolong dan sempat menjambak dan mencakar pelaku. Tapi teriakan korban hilang ditelan suara musik orkes dangdut yang kebetulan sedang menghibur warga tidak jauh dari tempat itu,” papar Akhwan.

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini