Pemkab Kutim Janji Atlet Berprestasi Diangkat jadi CPNS

Pemkab Kutim Janji Atlet Berprestasi Diangkat jadi CPNS
PNS. Ilustrasi Foto: Radar Magetan/dok.JPNN.com

jpnn.com, KUTAI TIMUR - Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang menjanjikan atlet yang meraih prestasi dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim 2018 akan diangkat menjadi CPNS. Dikatakan, segala persiapan terus digencarkan Kutim yang menjadi tuan rumah.

"Kami sudah panggil seluruh ketua cabor tadi malam, semua target sudah dibahas," ujarnya saat diwacancarai, Kamis (26/7)

Selaku tuan rumah, dirinya berharap bisa merebut posisi juara umum, dengan meraih target terbaik. Tidak disebutkan medali apa saja yang ditargetkan. Namun ia sangat optimistis, beberapa atlet bisa mempertahankan prestasi untuk mengharumkan nama daerah.

"Kami berusaha saja, mereka sudah membahas target, saya rasa semua daerah inginnya meraih juara umumlah. Yang jelas kami siap mendulang medali emas," katanya.

Saat ditanya perihal bonus yang akan diberi pada atlet berprestasi, dia menyebutkan akan mengikuti instruksi dari kementrian olahraga untuk mengangkatnya menjadi CPNS.

"Mereka akan diberi bonus sesuai dengan kemampuan daerah. Selain itu, menteri sudah mengimbau bahwa mereka yang berprestasi harus diangkat," ujarnya.

Kasmidi berencana akan melakukan promosi pada Agustus mendatang. Guna mengenalkan pada masyarakat, bahwa Kutim benar-benar siap menyambut porprov.

"Kami sangat siap, anggaran juga aman, nanti akan digelontorkan. Bulan depanlah kami mulai promosi," tutupnya. (*/la)


Pemkab Kutim menjanjikan bagi atlet berprestasi di ajang Porprov Kaltim akan diangkat menjadi CPNS sebagai bonus.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News