JPNN.com

Pemuda Tega Bacok Ibu Kandung hingga Bermandi Darah

Minggu, 08 September 2019 – 23:48 WIB Pemuda Tega Bacok Ibu Kandung hingga Bermandi Darah - JPNN.com
Polsek Rengasdengklok amankan pemuda Karawang pembacok ibu kandung, Minggu (8/9/2019). Foto: dokumen pribadi untuk pojoksatu.id

jpnn.com, KARAWANG - Seorang ibu bernama Icem, 65, bermandi darah setelah dibacok anaknya berinisial HSN, 30, menggunakan golok.

Aksi memilukan ini terjadi di Dusun Krajan RT 005/002 Desa Makmurjaya Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang Minggu (8/9).

BACA JUGA: Riedl Serahkan Proses Rekrutmen Pemain Persebaya ke Wolfgang Pikal

Informasi yang berhasil dihimpun pojoksatu.id dari pihak Kepolisian Sektor Rengasdengklok, HSN diduga mengalami gangguan jiwa. HSN tega membacok ibu yang telah melahirkannya itu tanpa alasan yang jelas.

Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suparno mengatakan, akibat kena luka bacok, korban harus dilarikan ke RS Proklamasi Rengasdengklok sekitar Pukul 15.00 Wib sore.

Menurut Kapolsek, pelaku menganiaya ibunya dengan cara membacokkan sebilah golok kepada korban dan langsung mengenai pipi kanan, bibir kanan dan kaki kanan yang mengakibatkan korban mengalami luka serius.

BACA JUGA: Tinggalkan Kalteng Putra, Pemain Mirip Mo Salah Merapat ke Bhayangkara FC

“Menurut keluarga korban bahwa pelaku mengalami gangguan jiwa yang sudah menahun, dan pelaku sementara diamankan di Polsek Rengasdengklok,” ujar Kapolsek.

Selain mengamankan pelaku, pihak kepolisian juga amankan barang bukti berupa sebilah golok.(ega)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...