Pemuda Tewas Gantung Diri di Tower Sutet

Pemuda Tewas Gantung Diri di Tower Sutet
Pemuda Tewas Gantung Diri di Tower Sutet

jpnn.com - WARGA Kelurahan Pondol Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur mendadak gempar pada Minggu (18/5). Bagaimana tidak, mereka dikagetkan dengan ditemukannya seorang pemuda tewas gantung diri di tower saluran udara tegangan ekstra tinggi (sutet) di sana.

Kanitreskrim Polsek Duren Sawit AKP Chalid Thayib menjelaskan, jasad korban yang diketahui bernama Ahmad Rizky, 24 ditemukan seorang warga bernama Slamet.  yang melintas di TKP, Jalan Amal, Pondok Bambu sekitar pukul 00.15. 

Saat ditemukan, kondisi korban sudah kaku. "Lehernya dijerat di tali tambang yang terlilit dengan besi sutet setinggi 3 meter," kata Chalid. 

Slamet pun melapor ke pengurus RW setempat dan diteruskan ke polsek. Setengah jam kemudian polisi menurunkan mayat Rizky dan olah TKP. 

Dari pemeriksaan tersebut, polisi tidak menemukan tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban. "Kematian korban memang murni bunuh diri," kata Chalid. 

Dugaan bunuh diri semakin menguat saat polisi menemukan pesan singkat yang dikirim korban sebelum mengakhiri hidupnya. Dia mengirim SMS ke kekasih dan adik kandungnya, Ahmad Arafik. 

Kepada pacarnya Rizky berpesan agar meneleponnya karena besok dirinya sudah tidak ada di dunia. Sedangkan kepada sang adik, Rizky berpesan agar adiknya itu menjaga ibu mereka. Keluarga pun menolak polisi melakukan otopsi. (all/ilo/mas)

WARGA Kelurahan Pondol Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur mendadak gempar pada Minggu (18/5). Bagaimana tidak, mereka dikagetkan dengan ditemukannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News